Jumat, 04 Januari 2013

Mimpi Aneh Mahasiswa

Ini Lagi hujan deras Bro n Sis beserta angin badainya.......
Sebelum lupa mimpinya mending ditulis dulu...mimpi saya ini udah hampir lupa padahal beberapa menit yang lalu baru mimpinya.....mulai....

seperti kebiasaan mahasiswa malas kebanyakan kalau sore2 itu denger musik sambil tidur-tiduran...dan akhirnya saya tidur beneran.. ga tau udah berapa jam tidur tiba2 saya melihat (dalam mimpi) dua sosok perempuan cantik banget..pokoknya serba banget dari kepala,dada ampe paha juga banget..maklum namanya juga mimpi anak kos pasti tentang harta,tahta dan wanita..haha

kedua perempuan itu berjalan ditengah jalan yang amat sunyi..berdekatan seperti orang berpelukan..tiba2 didepan mereka ada sebuah hologram (maklum saya orangnya futuristik jadi teknologi pasti udah sangat canggih) muncul dengan lampunya yang sangat terang berbentuk TV 40 inchi..dari dalam hologram itu pertama muncul seorang laki-laki..sosoknya bukan orang indonesia tapi agak ke arah amerika latin duduk disebuah kursi tripod memegang gitar...kemudian dua perempuan yg sangat cantik tadi semakin mendekati ke hologram itu..muncullah orang kedua didalam hologram tersebut sesosok perempuan indonesia..dan saya kenal betul karena itu artis indonesia yg sangat menawan dan masih mudah..dia duduk atas kursi sambil ikut bernyanyi di samping sang laki-laki...setelah kedua perempua yang cantik banget itu mendekat baru saya sebagai orang yg mimpi sangat jelas perempuan itu adalah Agnes Monica,,Whatttttt?kenapa bisa ada agnes monica dimimpi saya?...makanya saya bilang mimpi aneh....

konyolnya lagi hologram tersebut berubah seperti game virtual..tiba2 muncul dari bawah susunan tuts piano..salah satu perempuan cantik banget kemudian memainkannya dan salah satu bernyanyi mengikuti agnes monica dan laki-laki tadi.....  

GRR..DRUMMM..DUM...Dummmmmm..cder..cder... tiba-tiba halilintar mengelegar membahaana diudara diikuti angin dan ujan..aku pun terbangun dari tidur dan bengong lirik sana sini nyari agnes monica ko ga ada padahal suaranya dia bernyanyi masih sangat jelas ditelinga saya...ternyata saya mimpi.....dan lagu yg sedang play ketika saya terbangun ternyata lagunya AGNES MONICA feat CRISTIAN CHAVEZ -  En Donde Estas.....gkgkgkgkgk


fakta dari cerita ini adalah pertama:
  1. kedua orang perempuan cantik banget itu adalah karakter anime yang pernah saya tonton(maklum mahasiswa miskin n kere tapi imajinatif, ga bisa dapat cewe asli yg cantik banget terpaksa cuma ngayal seperti komikus jepang..dibuat sesempurna mungkin..hahaha)
  2. Hologram yg disebutkan diatas bukan barang sembarangan..merupakan hologram 3D yang bisa tampak dari sudut manapun..efek kebanyakan nonton juga...
  3. tidur sore hari sambil denger musik ternyata sangat efektif untuk mimpi apa saja yang ga ada tafsirnya ..samau-mau kita aja..  
  4. untuk teman2 mahasiswa...jangan kebanyakan nonton anime genre Ecchi(kurang baik untuk kesehatan)...makanlah empat sehat lima sempurna(tapi jangan ngeres disusunya)....carilah pacar supaya ga ngeres...dan belajarlah seperlunya...hahaha
HIDUP MAHASISWA...................................

Tidak ada komentar: